Memahami Psikologi Wanita

Setelah
kita Memahami Wanita berdasarkan OTAK mereka, setelah kita mengetahui
apa yang menimbulkan HASRAT besar dalam diri Wanita, setelah kita
mempelajari STRUKTUR penting yang tidak kita sadari dalam membuat Wanita
“jatuh cinta”, Kini saatnya kita mempelajari FAKTOR yang cukup
mempengaruhi Wanita dalam membuat KEPUTUSAN, yaitu Psikologi Wanita.
Pada dasarnya Psikologi Wanita terbagi 7 Bagian. 3 diantaranya adalah bagian dari otak mereka, yaitu FISIK (panca indera), LOGIKA dan EMOSI yang sudah kita bahas sebelumnya. Yang lainnya adalah faktor luar yaitu Lingkungan mereka yang sudah tentu mempengaruhi cara berfikir dan perilaku mereka…
Apa saja 7 bagian itu?
- Social Programming
Social Programming adalah didikan, norma-norma, cara berfikir,
mentalitas dan kepercayaan yang ditanamkan orang tua dan lingkungan
sosial kepada si Wanita dari sejak kecil. Keluarga, Lingkungan
Ber-aktifitas, Sekolah, Pengalaman Pribadi dan Trauma bertanggung-jawab
atas pembentukan Pemikiran si Wanita.
contoh: Jangan percaya dengan orang yang baru dikenal, pacar yang ideal itu begini dan begitu, pilih teman yang begini begitu, kalau mau masa depan bahagia harus begini begitu, dunia luar itu begini dan begitu, dll. dll.
contoh: Jangan percaya dengan orang yang baru dikenal, pacar yang ideal itu begini dan begitu, pilih teman yang begini begitu, kalau mau masa depan bahagia harus begini begitu, dunia luar itu begini dan begitu, dll. dll.
- Social Pressure
Ini adalah tekanan dari Lingkungan dan Masyarakat. Banyak wanita takut
untuk dinilai bertingkah laku BURUK oleh Masyarakat dan Lingkungannya.
Kadang mereka tidak menjadi diri mereka sendiri demi menjaga image
mereka dan karena takut dinilai SALAH oleh masyarakat atau lingkungan
mereka. Kadang Mereka membuat-buat gaya berbicara dan tingkah laku
mereka yang jauh-jauh berbeda dengan diri mereka yang sebenarnya.
Kadang mereka membuat Keputusan yang berbeda dengan apa yang mereka mau
dikarenakan TEKANAN sosial dari lingkungan, keluarga atau teman-teman
mereka.
contoh: Wanita yang gampang bergaul dengan Pria itu murahan, Wanita cantik itu harus pasang muka konservatif (jutek) dan jaga image (JAIM), Wanita tidak boleh mengejar Pria, Wanita Cantik jika berpacaran dengan Pria yang tidak kaya sama saja tidak bisa memilih pasangan yang IDEAL, dll. dll.
Anggaplah seorang Wanita TERTARIK dengan anda, tapi teman-temannya TIDAK
SETUJU jika si Wanita harus dekat dengan anda. Kemungkinan Besar si Wanita akan Berubah Arah dan mengikuti Saran Teman-temannya untuk melupakan anda.
Tapi jika seorang Wanita TIDAK TERTARIK dengan anda sedangkan anda mampu membuat semua teman-temannya TERTARIK dengan anda, maka teman-temannya dapat membuat si Wanita menjadi TERTARIK dengan anda… hebat bukan?... hmmm… pikirkan itu baik-baik… Social Pressure bisa membuat seseorang mengubah pemikirannya secara instan…
contoh: Wanita yang gampang bergaul dengan Pria itu murahan, Wanita cantik itu harus pasang muka konservatif (jutek) dan jaga image (JAIM), Wanita tidak boleh mengejar Pria, Wanita Cantik jika berpacaran dengan Pria yang tidak kaya sama saja tidak bisa memilih pasangan yang IDEAL, dll. dll.
Anggaplah seorang Wanita TERTARIK dengan anda, tapi teman-temannya TIDAK
SETUJU jika si Wanita harus dekat dengan anda. Kemungkinan Besar si Wanita akan Berubah Arah dan mengikuti Saran Teman-temannya untuk melupakan anda.
Tapi jika seorang Wanita TIDAK TERTARIK dengan anda sedangkan anda mampu membuat semua teman-temannya TERTARIK dengan anda, maka teman-temannya dapat membuat si Wanita menjadi TERTARIK dengan anda… hebat bukan?... hmmm… pikirkan itu baik-baik… Social Pressure bisa membuat seseorang mengubah pemikirannya secara instan…
- Culture (budaya)
Ini adalah perbedaan sosial, suku, ras, budaya, bahasa, norma-norma,
peraturan menurut budaya, kelas dan nilai-nilai tertentu. Culture
membentuk SELERA si Wanita, Cara Berkomunikasi, Hobi, Kegiatan dan
banyak hal yang mempengaruhi emosi dan perilakunya.
- Persona (ego)
Ini adalah gengsi si Wanita. Banyak Wanita yang gara-gara gengsi
sepertinya kelihatan tidak ramah tapi sebenarnya mereka sangat ramah,
ada juga yang suka membela diri walau salah, bilang tidak SUKA pedahal
sebenarnya SUKA, tapi karena gengsi, jadi pura-pura tidak suka, dll.
dll.
- Logika
Ini adalah hal yang bersangkutan dengan alasan serta sebab-akibat
termasuk apa untung-ruginya berpacaran dengan anda, anda mapan atau
tidak, apakah anda memenuhi PREFERENSI si WAnita, dll. dll. Social
Programming, Social Pressure dan Culture sangat mempengaruhi LOGIKA
Wanita.
- Fisik
Ini termasuk apa yang Wanita Dengar dan Lihat termasuk penampilan anda,
body language anda, ekpresi wajah anda dan cara anda berkomunikasi.
- Emosi
Inilah target kita untuk membuat Wanita Jatuh Cinta, jika kita sudah
dapat menguasai Emosi mereka, maka semua ke-6 HAL diatas hanya akan
SEDIKIT saja mempengaruhi mereka.
Lalu apa gunanya mengetahui 7 HAL tentang Psikologi Wanita diatas? Hal itu berguna untuk membantu anda mengetahui secara SPESIFIK bagaimana caranya MEMIKAT wanita yang anda inginkan dan apa yang dapat membuat mereka MENYUKAI anda…
Jadi, buatlah LIST yang JELAS dan SPESIFIK seperti apa Wanita yang anda inginkan itu. contoh: Wanita idaman saya adalah Tinggi 165cm, 18 – 23 tahun, mata biru, paras cantik, putih, langsing, dll. berkebangsaan Eropa karena saya suka budaya eropa, Kepribadian Seru, Tidak membosankan, Pintar, Penyayang, Perhatian dan Setia tanpa kecuali.
Dengan membuat LIST tersebut anda kini dapat dengan mudah MENCARI dan MENEMUI Wanita seperti yang anda inginkan tersebut.
contoh: Jika saya tinggal di Jakarta dan mencari wanita Asia yang Cantik pasti saya mencarinya di daerah Jakarta Barat. Jika saya mencari wanita Eropa pasti saya mencarinya di Jakarta Selatan. JIka saya mencari seorang wanita muda, pintar dan cantik, pasti saya mencarinya di kampus-kampus, dll. dll.
Istilah Marketingnya adalah “targeting your market”. Anda harus benar-benar memahami dulu wanita seperti apa yang anda mau, dengan demikian anda tidak akan MENDAPATKAN wanita yang salah nantinya… Jangan gunakan mentalitas “yang penting cantik, kepribadian menyusul…” bisa-bisa anda dapat wanita cantik tapi menyusahkan anda nantinya… Lebih baik dari awal anda tentukan dulu wanita seperti apa yang anda inginkan secara fisik, mental dan spiritual!
Andapun dengan MUDAH dapat meng-analisa cara mereka BERKOMUNIKASI, cara mereka BERGAUL, apa HOBI mereka, bagaimana BUDAYA mereka serta cara BERFIKIR dan PERILAKU apa yang dapat membuat Wanita Pilihan anda ini berkata
“wow” saat bertemu anda.
Untuk menjadi Pria Idaman bagi Wanita Idaman anda, anda harus Pelajari dan pahami benar-benar seperti apa Wanita Idaman anda tersebut… dengan begitu, andapun tau apa yang dapat menguasai emosi mereka. Anda akan sulit untuk mereka tolak.
Di bab-bab berikutnya kita akan mempelajari TEKNIK SPESIFIK dari semua KONSEP dan TEORI yang sudah kita pelajari dengan JELAS secara step-by-step untuk membuat ACTION PLAN yang langsung dapat anda terapkan dan gunakan dengan segera.
Jika masih ada hal-hal yang belum anda mengerti, saya ANJURKAN anda untuk membaca kembali bab ini berulang-ulang sampai anda mengerti. HANYA DENGAN BAB INI SAJA anda dapat memiliki jutaan INSPIRASI untuk membuat ACTION PLAN dan merasakan hasilnya sesuai dengan apa yang anda inginkan.
Lalu apa gunanya mengetahui 7 HAL tentang Psikologi Wanita diatas? Hal itu berguna untuk membantu anda mengetahui secara SPESIFIK bagaimana caranya MEMIKAT wanita yang anda inginkan dan apa yang dapat membuat mereka MENYUKAI anda…
Jadi, buatlah LIST yang JELAS dan SPESIFIK seperti apa Wanita yang anda inginkan itu. contoh: Wanita idaman saya adalah Tinggi 165cm, 18 – 23 tahun, mata biru, paras cantik, putih, langsing, dll. berkebangsaan Eropa karena saya suka budaya eropa, Kepribadian Seru, Tidak membosankan, Pintar, Penyayang, Perhatian dan Setia tanpa kecuali.
Dengan membuat LIST tersebut anda kini dapat dengan mudah MENCARI dan MENEMUI Wanita seperti yang anda inginkan tersebut.
contoh: Jika saya tinggal di Jakarta dan mencari wanita Asia yang Cantik pasti saya mencarinya di daerah Jakarta Barat. Jika saya mencari wanita Eropa pasti saya mencarinya di Jakarta Selatan. JIka saya mencari seorang wanita muda, pintar dan cantik, pasti saya mencarinya di kampus-kampus, dll. dll.
Istilah Marketingnya adalah “targeting your market”. Anda harus benar-benar memahami dulu wanita seperti apa yang anda mau, dengan demikian anda tidak akan MENDAPATKAN wanita yang salah nantinya… Jangan gunakan mentalitas “yang penting cantik, kepribadian menyusul…” bisa-bisa anda dapat wanita cantik tapi menyusahkan anda nantinya… Lebih baik dari awal anda tentukan dulu wanita seperti apa yang anda inginkan secara fisik, mental dan spiritual!
Andapun dengan MUDAH dapat meng-analisa cara mereka BERKOMUNIKASI, cara mereka BERGAUL, apa HOBI mereka, bagaimana BUDAYA mereka serta cara BERFIKIR dan PERILAKU apa yang dapat membuat Wanita Pilihan anda ini berkata
“wow” saat bertemu anda.
Untuk menjadi Pria Idaman bagi Wanita Idaman anda, anda harus Pelajari dan pahami benar-benar seperti apa Wanita Idaman anda tersebut… dengan begitu, andapun tau apa yang dapat menguasai emosi mereka. Anda akan sulit untuk mereka tolak.
Di bab-bab berikutnya kita akan mempelajari TEKNIK SPESIFIK dari semua KONSEP dan TEORI yang sudah kita pelajari dengan JELAS secara step-by-step untuk membuat ACTION PLAN yang langsung dapat anda terapkan dan gunakan dengan segera.
Jika masih ada hal-hal yang belum anda mengerti, saya ANJURKAN anda untuk membaca kembali bab ini berulang-ulang sampai anda mengerti. HANYA DENGAN BAB INI SAJA anda dapat memiliki jutaan INSPIRASI untuk membuat ACTION PLAN dan merasakan hasilnya sesuai dengan apa yang anda inginkan.
0 komentar:
Posting Komentar